22.6.10

"Mustahil Kristen Bisa Menjawab"



Yesus adalah seorang nabi yang diutus oleh Allah untuk menyelamatkan bangsa Israel dari jurang kehancuran. Beliau selalu menegakkan hukum Taurat Musa dan tidak pernah merobahnya sedikit pun.

Tetapi kemudian ajaran Yesus yang selalu mengamalkan ajaran nabi Musa, ternyata dicampur-aduk dengan ajaran dan dogma dari pagan (agama penyembah berhala) kuno yang sangat bertentangan dengan agama Tauhid yang dibawa oleh nabi Adam, Abraham (Ibrahim), Musa dan Isa (Yesus).

Banyak sekali dogma Kristen tidak berdasar pada kitab sucinya. Meskipun pendiri Kristen menciptakan ayat-ayat palsu untuk menopang dogma tersebut dunia tidak bisa dibohongi lagi. Diantar dogma dusta itu: Kebangkitan Yesus, Perayaan Natal, halalnya babi dll.

H. Insan L.S Mokoginta mengajukan 11 (sebelas pertanyaan) berkaitan dengan ajaran Kristen dengan hadiah Rp. 10.000.000.- Bahkan untuk pertanyaan tentang Kebangkitan Yesus dalam Lukas. 24:44-46. penulis menyediakan hadiah mobil BMW bagi yang bisa menjawabnya

Download Here

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Anonymous said...

sepintar apakah dirimu, apakah sepintar profesor dan doktor, yg bisa menciptakan segala sesuatu dengan ide2 mu.
setahu apakah dirimu tentang bumi dan alam semesta ini, apakah melebihi sang pencipta manusia, bumi dan alam semesta ini.
apakah dirimu bisa memastikan dirimu masuk dalam surga dan membawa umat manusia dalam sorga ataukah kamu mau membawa umat manusia dalam kegelapan atau neraka.
banyak mengaku orang yang berpendapat atas ide dan temuannya dia yang benar dan seakan menjadi Nabi. Nabi yang menyesatkan jalan umat-umat manusia yang butuh sesungguhnya jalan kebenaran.
hanya Allah yang tahu siapa yang benar. bertobat dalam diri sendiri akan membuat kita tenang, tanpa memberikan nasehat2 atau pendapat yang menyesatkan orang lain.

Post a Comment

 

.

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Gudang Ilmu online Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha